Contoh Format SK Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2019 Format Words.Doc

Contoh Format SK Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2019 Format Words.Docmerupakan  salah satu instrument pendukung Adminitrasi Ujian Sekolah yang harus dipersiapkan untuk membentuk, menyusun dan menetapkan kepanitian dalam persiapan pelaksanaan ujian sekolah/madrasah tahun 2019, untuk itu dalam hal ini admin id guru indonesia mencoba mebagikan salah satu Contoh Format SK Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2019 dengan menggunakan Format file microroft Words.Doc agar lebih mudah untuk diedit dan dikembangkan lagi apabila dalam Contoh Format SK Ujian Sekolah/Madrsah Tahun 2019 Format Words.Doc masih ada kekurangannya.

Contoh Format SK Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2019 Format Words.Doc


Adapun isi dari Contoh Format SK Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2017 Format Words.Doc terdiri dari 7 lampiran antara lain sebagai berikut :
  • ๐Ÿ”–1. Lampiran I Format Daftar Peserta Ujian Sekolah/Madrasah
    ๐Ÿ”–2. Lampiran II Format Panitia Ujian Sekolah/Madrasah
    ๐Ÿ”–3. Lampiran III Tata Tertib Penagwas Ruangan Ujian Sekolah/Madrasah
    ๐Ÿ”–4. Lampiran IV Tata Tertib Peserta Ujian Sekolah/Madrasah
    ๐Ÿ”–5. Lampiran V Format Daftar Pengawas Ujian Sekolah/Madrasah
    ๐Ÿ”–6. Lampiran VI Korektor Ujian Sekolah/Madrasah
    ๐Ÿ”–7. Lampiran VII Jadwal US/M Dan SDLB Tahun 2019

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang terkait program pendidikan di sekolah tentu saja diperlukan adanya dasar pelaksanaan tugas, yakni surat keputusan dari kepala sekolah, surat pembagian tugas, surat penunjukkan / penyusunan panitia tertentu, ataupun surat penetapan lainnya yang dibubuhi stempel dan ditandatangi oleh kepala sekolah bersangkutan.

Tak terkecuali dalam pelaksanaan Ujian Nasional tahun pelajaran 2019/2019 kali ini, tentu dalam setiap sekolah dibentuk Panitia Pelaksana Ujian Nasional di sekolah bersangkutan. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini saya akan share Contoh Format SK Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2019 Format Words.Doc.

Untuk lebih jelasnya tentang Contoh Format SK Ujian Sekolah/Madrsah Tahun 2019 Format Words.Doc, langsung saja download pada tautan link yang ada di tautan link dibawah ini :

Download Contoh Format SK Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2019 Format Words.Doc
Monetize your website traffic with yX Media

No comments:

Post a Comment