Aplikasi Penilaian Akreditasi SD/SMP/SMA 2018 Versi Lengkap | Download Berkas Sekolah

Aplikasi Penilaian Akreditasi SD/SMP/SMA 2018 Versi Lengkap - Akreditasi merupakan  agenda rutin yang dilaksanakan untuk mengevaluasi dan menilai kualitas pendidikan yang diselenggarakan dalam sebuah sekolah/instansi pendidikan. Memahami point - point penting dalam proses penilaian akreditasi sekolah sangatlah penting guna memperoleh hasil akhir yang maksimal dalam proses akreditasi tersebut.

Aplikasi Penilaian Akreditasi SD/SMP/SMA
Aplikasi Penilaian Akreditasi SD/SMP/SMA 2018 Versi Lengkap

Sesuai dengan Undang-undang nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional, peraturan pemerintah nomor 19 tahun 2005 tentang standar nasional pendidikan dan Peraturan menteri Pendidikan Nomor 59 tahun 2012 Tentang Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah ( BAN S/M ) bahwa dalam rangka pelaksanaan akreditasi sekolah/madrasah, perlu dilakukan penetapan hasil akreditasi dalam peringkat akreditasi sekolah/madrasah.

Guru dan tenaga kependidikan khusunya sekolah yang akan menghadapi akreditasi di awal tahun 2018 admin sekolah kita mencoba membagikan sebuah Aplikasi Penilaian Akreditasi 2018 SD/SMP/SMA Versi Lengkap yang nantinya dapat digunakan untuk mengitung nilai skorsing evadir instrument akreditasi sekolah/madrasah.
Akreditasi sekolah memiliki manfaat :
  • Dapat dijadikan sebagai acuan dalam upaya peningkatan mutu Sekolah/Madrasah dan rencana pengembangan Sekolah/Madrasah.
  • Dapat dijadikan sebagai motivator agar Sekolah/Madrasah terus meningkatkan mutu pendidikan secara bertahap, terencana, dan kompetitif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional bahkan regional dan internasional.
  • Dapat dijadikan  umpan balik dalam usaha pemberdayaan dan pengembangan kinerja warga Sekolah/Madrasah dalam rangka menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, dan program Sekolah/Madrasah.
  • Membantu mengidentifikasi Sekolah/Madrasah dan program dalam rangka pemberian bantuan pemerintah, investasi dana swasta dan donatur atau bentuk bantuan lainnya.
Aplikasi Penilaian Akreditasi ini secara mandiri yang dapat digunakan guna persiapan dalam menghadapi Akreditasi di Sekolah masing - masing, Silahkan Download File Aplikasi Penilaian Akreditasi SD/SMP/SMA 2017 Versi Lengkap ditautan link di bawah ini :
Demikian tentang Aplikasi Penilaian Akreditasi SD/SMP/SMA 2018 Versi Lengkap, semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam mempermudah segala aktifitas dan file aplikasi yang dikerjakan dengan mudah guna kelengkapan aplikasi administrasi pendidikan.Terimakasih atas kunjungannya.
Monetize your website traffic with yX Media

No comments:

Post a Comment