Download Master Aplikasi SKP Format Excel Terbaru 2018

Download Master Aplikasi SKP Format Excel Terbaru - Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sering di gunakan untuk membuat dan mengolah hasil nilai dari penilaian prestasi kerja guru, kepala sekolah dan guru yang di beri tugas tambahan atau dengan nama lain SKP.

Download Master Aplikasi SKP Format Excel Terbaru 2018

Aplikasi ini mengunakan format file microsoft Excel dengan sistem otomatis sehingga pada waktu penggunaan tidak terlau banyak rumus yang di gunakan karena sudah diatur secara akurat sesuai dengan pedoman penilaian prestasi kerja guru, kepala sekolah dan guru yang di beri tugas tambahan untuk semua jenjang TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK.
Fitur Isian dari Master Aplikasi SKP Terbaru  terdiri dari 6 ( enam ) point saja diantaranya :
Format Data Guru. Format Cover SKP. Format SKP ( Sasaran Kerja Pegawai ). Format Perilaku Kerja. Format PPK ( Penialian Peratsi Kerja ) PNS. Format Capaian SKP  (SD)  
Dengan adanya Master Aplikasi SKP Tahun 2017 Format Excel Versi Baru  ini mudahan - mudahan dapat membantu rekan-rekan Guru, OPS dan TU yang biasa nya tiap tahun sekali mendapat tugas tambahan untuk membuat SKP sebagai laporan Tahunan untuk keperluan Administrasi Guru Sebagai proses evaluasi terhadap kinerja dan perilaku kerja, penilaian prestasi kerja dilaksanakan dalam jangka waktu tertentu dengan tujuan untuk menjamin obyektivitas pembinaan profesi yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan karier.


Untuk melihat lebih jelas tampilan dari Master Aplikasi SKP Format Excel Terbaru, silahkan unduh Filenya melalui link di bawah ini :
Secara administratif, sekolah dapat menjadikan penilaian prestasi kerja sebagai acuan atau standar dalam membuat keputusan pemberian tugas tambahan yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah kepada guru. Hasil penilaian prestasi kerja juga dapat digunakan sebagai dasar dalam membuat perencanaan kegiatan yang bermanfaat untuk pengembangan karier, penetapan indeks pemberian tunjangan selain gaji, promosi jabatan dan lain lain terkait dengan pembinaan profesinya

http://www.apikasisekolah.org
Monetize your website traffic with yX Media

No comments:

Post a Comment