Contoh Formulir PSB ( Penerimaan Siswa Baru) Tahun Ajaran 2018/2019

Contoh Formulir PSB ( Penerimaan Siswa Baru) Tahun Ajaran 2018/2019 contoh formulir penerimaan siswa baru ini tentu akan segera bapak dan ibu guru gunakan pada tahun ajaran baru 2017/2018 yang tinggal beberapa bulan lagi. penerimaan siswa baru merupakan agenda rutin kala mengawali aktivitas di awal tahun ajaran yang baru.
Contoh Formulir PSB ( Penerimaan Siswa Baru) Tahun Ajaran 2018/2019
File Formulir Penerimaan Siswa Baru ini berformat ms. word format formulir PSB ini juga sudah memenuhi juknis yang ada dan baik digunakan pada penerimaan siswa baru pada jenjang SD SMP maupun SMA , formulir PSB ini hanya menjadi referensi saja dimana file ini bisa anda edit dengan mudah bila ingin memperbaiki agar sesuai dengan kebutuhan dan data sekolah.

Semoga dengan adanya Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru ( PSB ) Tahun Ajaran 2017/2018 tersebut dapat me,mperlancar administarsi penerimaan calaon peserta didik baru tesebut dan dapat membantu meringankan pekerjaan bapak dan ibu guru yang ditugaskana menjadi panitia penyelenggara penerimaan peserta didik baru.
Silahkan unduh filenya melalui link download dibawah ini :
Demikan artikel tentang Contoh Formulir PSB ( Penerimaan Siswa Baru) Tahun Ajaran 2017/2018, Semoga  dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru Sekalian sebagai pegangan dan juga referensi keperluan Sekolah.Terimakasih atas kunjungannya.
Monetize your website traffic with yX Media

No comments:

Post a Comment