Aplikasi Otomatis Pembuatan RPP dan Silabus Sekolah Dasar

Aplikasi Otomatis Pembuatan Silabus dan RPP Sekolah Dasar ini merupakan dokumen yang harus dibuat oleh Guru sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar. Pembuatan RPP & Silabus tentu bukan hal mudah terlebih bagi Bapak/Ibu yang tidak terlalu mahir dalam mengoperasikan perangkat komputer.Pada kesempatan ini kami akan bagikan Aplikasi untuk membuat dan menyusun RPP & Silabus secara otomatis bagi Bapak/Ibu yang akan membuat RPP dan Silabus untuk tahun ajaran  baru.

Aplikasi Otomatis Pembuatan RPP dan Silabus Sekolah Dasar

Aplikasi pembuatan RPP & Silabus diatas dapat membantu dalam pemformatan pada RPP & Silabus yang dibuat. Aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk membuat  RPP dan Silabus Kurikulum 2013 maupun Kurikulum KTSP. untuk lebih jelasnya Silahkan dimanfaatkan Apliaksinya untuk membantu pekerjaan Bapak/Ibu dalam membuat RPP & Silabus Tahun Ajararan baru.

Aplikasi Otomatis Pembuatan Silabus dan RPP Sekolah Dasar (SD) download dengan priviewDrive atau klik DISINI untuk mendownloadnya.

Aplikasi penyusun RPP & Silabus ini merupakan aplikasi pemformatan RPP & Silabus secara umum sehingga dalam penggunaannya Bapak/Ibu cukup memasukan data diri beserta dengan materi untuk RPP Silabus yang akan dibuat.

Demikan artikel tentang Aplikasi Otomatis Pembuatan Silabus dan RPP Sekolah Dasar (SD) Semoga  dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru Sekalian sebagai pegangan dan juga referensi keperluan Sekolah.Terimakasih atas kunjungannya
Monetize your website traffic with yX Media

No comments:

Post a Comment