Contoh Cetak Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Format Excel

Unduh Contoh Cetak Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Format Excel.- SKHUN biasanya di butuhkan oleh siswa sebagai salah satu syarat utama dalam pendaftaran pada jenjang sekolah yang lebih tinggi atau untuk melamar pekerjaan.

Contoh Cetak Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Format Excel

SKHUN merupakan surat  pernyataan resmi  yang di keluarkan oleh intansi Sekolah yang menyatakan bahwa siswa di nyatakan lulus dan selesai mengikuti pendidikan di sekolah yang bersangkutan dan SKHUN juga di keluarkan sebelum ijazah di terbitkan.

Dengan adanya aplikasi ini untuk memudah kan Bapak/ibu guru dalam membuat SKHUN supaya tidak susah. karena aplikasi ini bekerja secara otomasi cukup masukan data sekolah dan data siswa, dan di lengkapi dengan lembar cetak SK lulus serta amplop kelulusan bagi siswa.
Download Contoh Cetak Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Format Excel dengan klik DISINI atau klik download dengan priviewDrive.
Semoga Cetak Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Format Excel diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru Sekalian sebagai pegangan dan juga referensi dalam pembuatan administrasi di Sekolah masing-masing.
Monetize your website traffic with yX Media

No comments:

Post a Comment