Perangkat Pembelajaran SMA KTSP dan K-13 Tahun 2018

Perangkat Pembelajaran SMA KTSP dan K-13 Tahun 2018 - RPP seperti yang kita ketahui salah satu komponen yang sangat penting bagi perangkat pembelajaran, yang didalamnya ada beberapa program, seperti SK-KD, program semester, program tahunan, kriteria ketuntasan minimal (KKM), Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Dalam proses pembuatan salah satu perangkat untuk proses pembelajaran tidaklah gampang dan akan memakan waktu yang lumayan lama.
Perangkat Pembelajaran SMA KTSP dan K-13 Tahun 2018
Perangkat Pembelajaran SMA KTSP dan K-13 Tahun 2018

Maka dari itu kami akan membagikan perangkat pembelajaran tahun pelajaran 2017 untuk SMA KTSP dan Kurikulum 2013 kelas X, XI, dan XII Semester 1 dan 2 yang bisa anda edit ulang dan disesuaikan dengan proses pembelajaran yang berlaku. Rekan-rekan guru bisa mendownloadnya secara gratis ditautan yang sudah kami sediakan.

Silahkan diunduh RPP Dan Silabus Untuk SMA KTSP 2017 pada tautan yang sudah kami sematkan pada tautan link di bawah ini :

Silabus dan RPP Mata Pelajaran Bahasa Inggris
Silabus dan RPP Mata Pelajaran Seni Budaya
Silabus dan RPP Mata Pelajaran Fisika
Silabus dan RPP Mata Pelajaran Ekonomi
Silabus dan RPP Mata Pelajaran Biologi
Silabus dan RPP Mata Pelajaran Kimia
Silabus dan RPP Mata Pelajaran Sejarah
Silabus dan RPP Mata Pelajaran Sosiologi
Silabus dan RPP Mata Pelajaran Geografi
Silabus dan RPP Mata Pelajaran TIK
Silabus dan RPP Mata Pelajaran Penjasorkes

Demikian tentang Perangkat Pembelajaran SMA KTSP dan K-13 Tahun 2018 semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam mempermudah segala aktifitas dan file aplikasi yang dikerjakan dengan mudah guna kelengkapan aplikasi administrasi pendidikan.Terimakasih atas kunjungannya.
Monetize your website traffic with yX Media

No comments:

Post a Comment